Sukses

Bikin Gol Tendangan Bebas Cantik, Bek Liverpool Berbunga-bunga

Liverpool menang 3-0 atas tuan rumah Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Vicarage Road, Sabtu (24/11/2018) malam WIB.

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mengaku puas dengan kemenangan timnya atas Watford. Ia juga mengungkap proses di balik dirinya jadi eksekutor tendangan bebas The Reds.

Liverpool menang 3-0 atas tuan rumah Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Vicarage Road, Sabtu (24/11/2018) malam WIB. Gol The Reds diciptakan Mohamed Salah, Alexander-Arnold dan Roberto Firmino.

Alexander-Arnold mencatatkan namanya di papan skor pada menit 76. Tendangan bebasnya ke pojok kanan atas gawang Watford tak bisa dihentikan.

Pemain 20 tahun itu sebenarnya bukanlah algojo utama tendangan bebas Liverpool. Namun, Manajer Jurgen Klopp menyuruhnya untuk menjadi eksekutor sebelum laga dimulai.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Alexander-Arnold

(AFP Photo/Paul Ellis)

"Sebelum pertandingan, aku, Jordan Henderson, James Milner, semua orang bercanda tentang siapa yang akan mengambil tendangan bebas," kata Alexander-Arnold kepada Liverpoolfc.com.

“Aku pikir Henderson ingin mengambilnya, jadi dia memegang bola di tangannya. Kemudian dia memberikannya kepadaku karena pelatih mengatakan sebelum pertandingan bahwa aku dan Shaqiri yang jadi eksekutor."

“Jadi, itulah mengapa aku dan Henderson memiliki momen bersama ketika kami merayakannya sebagai lelucon. Selalu bagus untuk dapat mencetak gol dan berkontribusi untuk menang. Kami senang mendapatkan kemenangan yang penting,” Alexander-Arnold menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 2

Dengan hasil ini, Liverpool tetap di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan 33 poin. The Reds masih tertinggal dua angka dari Manchester City di singgasana.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.