Sukses

Klasemen Liga 1: Persib Gagal Dekati Persija dan PSM

Persib hanya meraih satu poin saat menjamu Perseru pada pekan ke-32 Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung harus berbagi angka dengan Perseru Serui pada pekan ke-32 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Kedua tim bermain imbang 2-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (23/11/2018) malam WIB.

Hasil itu membuat Persib gagal mendekati Persija Jakarta dan PSM Makassar di puncak klasemen sementara. Maung Bandung tetap di peringkat ketiga dengan 50 poin dari 32 laga.

Persib tertinggal tiga angka dengan Persija dan terpaut empat poin dengan PSM yang masing-masing baru memainkan 31 laga. Tak hanya itu, posisi Persib di peringkat ketiga juga terancam disalip Bhayangkara FC yang kini mengantongi 49 poin.

Sementara itu, Perseru naik ke peringkat ke-15 klasemen dengan 36 poin. Tetapi, Perseru bisa kembali ke dasar klasemen jika Sriwijaya FC, PS Tira, dan PSMS Medan meraih kemenangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1 Pekan ke-32

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini