Sukses

MU Diminta Pertahankan Mourinho

Jose Mourinho diklaim memiliki semua yang dibutuhkan untuk bisa terus memimpin dan membuat MU meraih sukses.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) tidak bisa tampil lebih baik musim ini bersama Jose Mourinho. Padahal, ini merupakan musim ketiga manajer asal Portugal itu menghuni Old Trafford.

Situasi Mourinho berbeda jauh dengan di musim perdana bersama MU. Saat itu, ia sukses membawa Setan Merah meraih tiga gelar sekaligus.

Musim ini, MU tak bisa tampil konsisten. Alhasil, manajer berusia 55 tahun itu sempat disebut akan didepak oleh manajemen Setan Merah.

Tetapi, mantan striker MU Louis Saha mengklaim Mourinho memiliki semua yang dibutuhkan untuk bisa terus memimpin dan membuat Setan Merah meraih sukses.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keyakinan Saha

Meski performa MU belum meyakinkan, Saha tetap merasa yakin bahwa Mourinho tetap manajer yang tepat bagi Setan Merah. Ia yakin Mourinho akan bisa membalikkan keberuntungan klub pada musim ini.

"Ia pasti seseorang yang bisa melakukan itu," kata Saha seperti dilansir Sky Sports.

"Ia memiliki kualitas, silsilah, tidak ada yang salah dengan itu. Kami membuat kesalahan sebagai manusia dan ia telah melakukannya. Ia adalah pria dewasa dan ia akan mengidentifikasi di mana dia harus memperbaiki timnya."

"Ia tidak memiliki banyak keuntungan untuk melakukannya tetapi klub telah mengidentifikasi mereka harus stabil agar konsisten. Ini semua tentang hasil. Jika Anda menang, Anda punya waktu, jika Anda tidak..." tandas Saha.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net