Sukses

Casillas Simpan Hasrat Pulang ke Real Madrid

Selain ingin kembali ke Real Madrid, Casillas berharap bisa membela Timnas Spanyol lagi.

Liputan6.com, Turin - Kiper Porto Iker Casillas mengaku akan sangat senang jika mendapat kesempatan kembali ke Real Madrid. Selain itu, Casillas juga masih membuka pintu buat timnas Spanyol.

Casillas dianggap sebagai kiper terbaik dalam sepanjang sejarah Real Madrid. Ia meninggalkan klub tersebut pada 2015 dan melanjutkan kariernya bersama Porto.

Casillas meninggalkan Santiago Bernabeu setelah menjadi pemain dengan penampilan terbanyak kedua di klub. Oleh karena itu tidak mengherankan kalau pemain berusia 37 tahun tersebut tidak bisa melupakan Los Blancos begitu saja.

Casillas mengaku akan senang jika Madrid memintanya kembali. Selain itu, Casillas juga siap kembali memperkuat timnas Spanyol setelah melihat penampilan David De Gea belakangan ini.

"Saya telah melakukan hal yang benar dengan meninggalkan Real Madrid pada 2015," ujar Casillas seperti dikutip dari Football Espana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akan Buruk

"Jika saya melanjutkan karier di Real Madrid, mungkin akhirnya akan lebih buruk.

"Jika Spanyol memanggil saya, apakah saya akan kembali? Saya akan senang sekali. Jika Madrid memanggil saya? Tentu saja, saya tidak bisa melupakan tempat di mana saya tumbuh..."

3 dari 3 halaman

Persembahkan Gelar

Casillas menembus skuat utama Real Madrid pada 1999 dan bermain di klub tersebut hingga 2015. Casillas turut mempersembahkan berbagai macam gelar di sana termasuk lima gelar La Liga dan tiga gelar Liga Champions.

Selain itu, Casillas juga dipercaya menjadi kapten Los Blancos pada tahun 2010 menyusul kepergian Raul Gonzalez dan Guti.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.