Sukses

Harry Kane Berambisi Pecahkan Rekor Gol Rooney

Liputan6.com, London - Harry Kane merasa cukup yakin kalau dia bisa memecahkan rekor gol Wayne Rooney di timnas Inggris. Penyerang berusia 25 tahun ini punya target sendiri di level internasional.

Kapten Three Lions itu belum mencetak gol untuk negaranya dalam tujuh penampilan terakhirnya. Namun, bomber Tottenham itu mampu menyabet Sepatu Emas saat Inggris berhasil mencapai semi final Piala Dunia musim panas ini.

Rooney memainkan sepak bola internasional terakhirnya dalam kemenangan 3-0 melawan Amerika Serikat. Ia mengakhiri kariernya di Inggris dengan 53 gol dari 120 penampilan.

Kane sendiri baru mengumpulkan 19 gol untuk negaranya sejauh ini. Harry Kane pasti ingin kembali mencetak gol saat The Three Lions berhadapan dengan Kroasia pada pertandingan UEFA Nations League.

Harry Kane sudah mendapat dukungan dari Rooney untuk memecahkan rekor gol mantan kapten Manchester United tersebut. Bomber Tottenham itu mengaku memang punya target untuk memecahkan rekor gol Rooney.

2 dari 3 halaman

Tetapkan Target

"Itu pasti mungkin. Memang masih agak jauh. Saya tidak suka menetapkan target yang jauh di masa depan karena banyak hal bisa terjadi," kata Kane kepada talkSPORT.

Kane mengaku sangat optimis bisa memecahkan rekor gol Rooney di timnas Inggris. Akan tetapi, ia tidak terlalu terobsesi untuk melakukannya.

3 dari 3 halaman

Bisa Dicapai

"Kita lihat saja selama bertahun-tahun berapa banyak gol yang akan saya cetak. Semoga saya akan tetap bugar dan sehat dan dipilih oleh manajer."

"Itu bisa dicapai tetapi bukan sesuatu yang terlalu saya pikirkan sekarang."

Sumber: Bola.net

Rekaman Petugas Bandara Bentak Penumpang karena Kelebihan Muatan

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Harry Kane Sulit Melupakan Kenangan Pahit Kontra Kroasia
Artikel Selanjutnya
Enggan Jadi Komentator, Legenda MU Pilih Melatih