Sukses

Jaga Peluang Juara, Persib Bidik 3 Poin Lawan PSIS

Peluang Persib untuk juara Liga 1 2018 masih terbuka.

Liputan6.com, Magelang - Pelatih Persib Bandung Roberto Mario Carlos Gomez menyatakan timnya sangat siap menghadapi laga kontra PSIS Semarang pada pekan ke-31 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Laga ini bakal berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018).

Dijamu tim berjuluk Mahesa Jenar, pelatih berkebangsaan Argentina ini menargetkan Persib meraih poin penuh. Hal ini demi menjaga asa juara.

"Kami akan terus berjuang hingga kompetisi ini selesai. Peluang juara masih sangat terbuka bagi tim kami," kata Gomez dalam jumpa pers di Magelang, Sabtu (17/11/2018), seperti dikutip dari laman Persib.

"Tidak ada yang mustahil di dalam sepak bola. Tentunya, pertandingan besok kami harus menang," tegasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Enggan Meremehkan

Meski demikian, Gomez enggan meremehkan kekuatan tuan rumah. Meski PSIS terpaut cukup jauh dari segi posisi di klasemen sementara, hal tersebut bukan jaminan Maung Bandung bisa dengan mudah menaklukkan PSIS.

"Kami tidak pernah memikirkan siapa lawan dan posisi lawan. Semua tim yang kami hadapi memiliki kualitas yang sama, apalagi mereka akan bermain di kandang. Sudah pasti motivasi mereka akan sangat tinggi untuk mengalahkan Persib," tegas Gomez.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Minggu, 18 November 2018

PSIS Semarang Vs Persib Bandung

Stadion Moch. Soebroto - Magelang

Live Indosiar - 15.30 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.