Sukses

Mane Tak Sadar Betapa Bagus Dirinya di Liverpool

Bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino, sosok Mane sudah membentuk trio lini depan Liverpool menakutkan.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji winger Sadio Mane. Di mata Klopp, pemain asal Senegal itu punya kemampuan sempurna di lapangan.

Bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino, sosok Mane sudah membentuk trio lini depan Liverpool yang kerap membuat pemain bertahan lawan ingin kabur daripada harus melawan mereka.

Trio menakutkan ini membantu Liverpool lolos ke Liga Champions musim lalu. Klopp merasa, Mane tak sadar akan kemampuan spesialnya di lapangan.

“Sejak Mane datang, dia banyak membantu Liverpool, dia sangat berkembang. Dia adalah pemain ofensif yang luar biasa," kata Klopp di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serba Bisa

(AP/David Davies)

“Jika Anda bertanya kepada saya apakah dia seorang striker, ya, dari waktu ke waktu; apakah dia seorang gelandang, ya, dari waktu ke waktu; dia mungkin bisa memainkan posisi yang sedikit lebih dalam juga. Tapi, kami tidak harus memainkannya di sana karena kami memiliki pemain lain di sana, tetapi Mane juga bisa memainkannya."

“Mane secara fisik kuat, secara teknis kuat, dia luar biasa cepat, dia juga cepat dalam pikiran, dan dia adalah penembak yang baik dengan kedua kakinya. Itu membuat dia pemain bagus dan dia adalah orang yang fantastis. Sekarang, dia tahu itu jauh lebih baik. Itu membantu kami. Dia pemain yang sangat bagus,” Klopp menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Mane

Musim lalu, Mane berhasil menyumbangkan 20 gol di semua kompetisi. Sementara musim ini, mantan pemain Southampton itu sudah mencetak tujuh gol dalam 14 laga.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Jurgen Klopp