Sukses

Live Streaming Indosiar PSM Makassar vs Persija di Vidio.com

Live Streaming Indosiar PSM Makassar vs Persija di Vidio.com dimulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta bakal kembali turun gelanggang di ajng Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Jumat (16/11), Tim Macan Kemayoran akan dijamu pemuncak klasemen Liga 1 2018, PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta.

Bagi Persija, laga ini sangat krusial, lantaran akan menentukan peluang mereka jadi juara Liga 1. Saat ini, Tim Macan Kemayoran berada di posisi kedua klasemen dengan 49 poin berselisih empat poin dengan PSM.

Namun, Ismed Sofyan dan kawan-kawan sedikit diuntungkan dibanding PSM. Pasalnya, mereka unggul sisa satu pertandingan dibanding sang lawan. Jika bisa mengalahkan PSM, peluang mereka jadi juara akan terbuka lebar.

Tapi, Persija tentu harus bekerja ekstakeras untuk bisa mengalahkan PSM. Apalagi, Tim Juku Eja akan tampil di hadapan penudukung mereka sendiri.

Live Streaming Indosiar PSM Makassar vs Persija di Vidio.com dimulai pukul 15.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Indosiar PSM Makassar vs Persija di Vidio.com di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar PSM Makassar vs Persija di Vidio.com silakan klik di sini......

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

PSM (4-3-3): Ricky Mokodompit: Zulkifli Syukur, Steven Paulle, Abdul Rahman, Reva Adi Utama (belakang); Rizky Pellu, Wiljan Pluim, Marc Klok (tengah); M. Rahmat, Guy Junior, Saldy (depan)

Pelatih: Robert Alberts

Persija Jakarta (4-3-3): Shahar Ginanjar; Ismed Sofyan, Maman Abdurahman, Jaimerson Xavier, Michael Orah (belakang); Asri Akbar, Ramdani Lestaluhu, Renan da Silva (tengah); Novri Setiawan, Marco Simic, Osas Saha (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.