Sukses

AC Milan Vs Juventus: Ronaldo Bela Higuain

Liputan6.com, Jakarta - Big match Serie A pekan 12 antara AC Milan melawan Juventus berakhir penuh drama. Ada penalti gagal, kartu merah dan kemenangan Juventus 2-0 di San Siro pada Senin (12/11/2018) dinihari WIB.

Striker AC Milan Gonzalo Higuain jadi sorotan utama usai duel tersebut. Pria Argentina itu jadi pecundang setelah gagal mengeksekusi penalti saat Juventus masih unggul 1-0. 

Higuain kemudian menambah penderitaan AC Milan dengan mendapat kartu merah di menit akhir. Eks pemain Juventus itu diusir karena melakukan protes keras kepada wasit.

Usai diganjar kartu merah, Higuain masih meluapkan emosinya. Bahkan dia bahkan tak mengindahkan rekannya maupun pemain Juventus yang berusaha menenangkannya.

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo termasuk salah satu pemain yang mencoba menenangkan Higuain. Keduanya sudah saling mengenal karena pernah main bareng di Real Madrid. Namun Ronaldo malah sempat didorong dua kali oleh Higuain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar

Sikap Higuain tersebut bisa dipahami oleh Ronaldo. Eks bintang Manchester United itu berharap Higuain tak mendapat sanksi berat akibat kejadian tersebut.

"Saya mengatakan kepadanya untuk tenang, karena dia berisiko mendapat sanksi yang lebih berat. Dia tidak berbuat banyak, dia mudah marah ketika kalah dalam permainan, itu bisa dimengerti dan saya harap dia tidak dihukum terlalu keras,” ujar Ronaldo seperti diberitakan Football Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Gonzalo Higuain