Sukses

Jelang Lawan Singapura, Timnas Indonesia Berlatih dengan Ceria

Singapura - Timnas Indonesia menggelar sesi latihan resmi di Stadion Nasional pada Kamis (8/11/2018) malam WIB. Berbeda dengan latihan sehari sebelumnya, kali ini sesi latihan berlangsung dengan canda tawa.

Sesi latihan pertama Timnas Indonesia di Stadion Nasional dilakukan dengan game bermain kucing-kucingan. Sesi ini dilakukan dengan sangat santai dan penuh tawa ketika pemain gagal memberikan bola dengan sempurna.

Setelah itu, sesi latihan semakin menarik karena pelatih Bima Sakti menginstruksikan bermain bola tangan. Sama seperti bermain kucing-kucingan, tawa para pemain lebih keras sembari saling ejek satu sama lain.

Adapun pada sesi latihan ketiga, Hansamu Yama dkk. tampak mengasah umpan-umpan panjang. Hal itu menjadi sesi latihan terakhir yang bisa diliput media mengingat panitia lokal hanya memberikan waktu selama 15 menit.

Kiper Timnas Indonesia, Anritany Ardhiyasa, tertawa saat latihan jelang laga Piala AFF 2018 di Stadion Nasional, Singapura, Kamis (8/11). Singapura akan melawan Timnas Indonesia. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)

Timnas Indonesia diprediksi masih akan mengasah latihan dalam membangun serangan dari sektor sayap. Skema inilah yang selama ini digeber Bima Sakti untuk mempertahankan gaya permainan warisan pelatih sebelumnya, Luis Milla.

Kemenangan tentu saja menjadi harga mati buat Timnas Indonesia. Setelah laga ini, mereka akan menjamu Timor Leste di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (13/11/2018).

Sumber: Bola.comSajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

 

Sumber: bola.com

5 Pesepak Bola Kakak-Beradik yang Bermain dalam Satu Tim

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia Tak Gentar lawan Pelatih Jebolan Piala Dunia
Artikel Selanjutnya
Persiapan Mepet, Bayu Pradana Tak Cemas Tampil di Piala AFF 2018