Sukses

Dapat Dukungan Langsung dari Suporter Timnas Indonesia, Andik Tambah Semangat

Jakarta - Perjuangan Timnas Indonesia saat menjalani laga pertama Grup B Piala AFF 2018 dipastikan akan mendapatkan dukungan langsung dari supoter Tanah Air di Stadion Nasional, Singapura, Jumat (9/11/2018). Dukungan langsung itu membuat Andik Vermansah semakin bersemangat memberikan penampilan terbaik di Piala AFF 2018.

Timnas Indonesia menjalani laga pertama di Piala AFF 2018 dengan bertandang ke Singapura. Meski harus menjalani laga tandang di awal turnamen, suporter Indonesia dipastikan akan memberikan dukungan langsung.

Federasi Sepak Bola Singapura (FAS) menyerahkan penjualan tiket untuk suporter Indonesia kepada PSSI. Kuota sekitar 5.000 penonton disiapkan untuk pendukung Timnas Indonesia yang akan bertandang ke Singapura.

Dukungan besar suporter itu membuat Andik Vermansah gembira. Pemain yang dalam beberapa tahun terakhir berkarier di Liga Malaysia itu menegaskan dukungan suporter akan memberikan semangat yang luar biasa baginya dan seluruh rekan-rekan setimnya.

"Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman suporter. Semoga TKI yang ada di Malaysia pun bisa ke sana dan bergabung untuk mendukung kami. Dukungan mereka akan menambah gairah kami untuk bertanding," ujar Andik Vermansah.

Andik Vermansah akan menjalani Piala AFF 2018 sebagai turnamen sepak bola Asia Tenggara ketiganya sepanjang kariernya. Andik pertama kali tampil bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2012, absen di Piala AFF 2014, dan tampil pada Piala AFF 2016.

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

Bertengkar dengan Istri, Suami Nekat Hancurkan 4 Mesin ATM
Loading
Artikel Selanjutnya
Pertama Luar Negeri, Kiper Timnas Indonesia Tak Pikirkan Jalan-Jalan
Artikel Selanjutnya
Piala AFF 2018: Jelang Laga Perdana, Vietnam Pantang Remehkan Laos