Sukses

Jadwal Liga 1 Akhir Pekan Ini: Persib Bandung Vs PSMS Medan

Liga 1 pekan ke-30 bakal jadi kesempatan emas bagi Persib Bandung

Liputan6.com, Bandung - Liga 1 pekan ke-30 bakal jadi kesempatan emas bagi Persib Bandung menipiskan jarak dengan pemuncak klasemen PSM Makassar. Pada akhir pekan nanti, Persib Bandung akan menjamu tim penghuni zona degradasi PSMS Medan.

Di atas kertas, kekuatan Maung Bandung lebih unggul ketimbang PSMS Medan. Kembalinya Ezechiel N'douassel di lini depan terbukti mendongkrak performa Persib Bandung.

Pada pekan lalu, tim asuhan Mario Gomez ini menang 2-1 atas tuan rumah Bhayangkara FC. Tambahan tiga poin itu membuat Persib Bandung mengemas 49 poin, tertinggal empat poin dari PSM di puncak klasemen.

Kemenangan atas PSMS bakal menipiskan jarak dengan PSM menjadi satu poin. Kans itu terbuka mengingat PSM akan bertemu tim yang secara kualitas setara yakni Persebaya Surabaya.

Meski duduk di peringkat ke-10, Persebaya membuktikan diri tak bisa diremehkan setelah menang 2-0 atas Persija Jakarta akhir pekan lalu. Bukan tidak mungkin, PSM akan jadi korban kedua Persebaya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hindari Persija Jakarta

Selain merapatkan diri dengan PSM, laga melawan PSMS juga menjadi kans Persib menghindari kejaran Persija Jakarta di peringkat ketiga. Akhir pekan ini, Macan Kemayoran akan bertemu tim penghuni zona degradasi lainnya, PS Tira.

Bambang Pamungkas dan kawan-kawan juga pasti ingin menang atas PS Tira agar peluang juara tetap terjaga. Persija Jakarta saat ini mengemas 48 poin, tertinggal lima poin dari PSM.

3 dari 3 halaman

Berikut Jadwal Liga 1 Akhir Pekan Ini

Jumat (9/11/2018)

Madura United Vs Bhayangkara FC

Mitra Kukar Vs Persela Lamongan

Persib Bandung Vs PSMS Medan

Sabtu (10/11/2018)

Persipura Jayapura Vs Bali United

Borneo FC Vs PSIS Semarang

Persija Jakarta Vs PS Tira

Persebaya Surabaya VS PSM Makassar

Minggu (11/11/2018)

Arema Malang Vs Perseru Serui

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.