Sukses

Winger Man City Tak Tertarik Pindah ke MU

Sane sama sekali tak melihat dirinya bakal pindah ke MU.

Liputan6.com, Jakarta Penyerang sayap Manchester City, Leroy Sane menegaskan bahwa dirinya tak akan pernah hengkang ke klub tetangga, Manchester United (MU). Sane membantah rumor yang menguat dewasa ini.

Sane menyebut dirinya sudah berada di tempat yang tepat dan tak akan bergabung dengan klub tetangga. Dia sudah berada di sisi Manchester yang tepat dan tak akan pergi ke klub sebelah. 

Saat ini kabarnya Man City masih mengusahakan kontrak baru untuk Sane. Kontrak yang mengikat Sane saat ini akan jatuh tempo pada 2021. Oleh sebab itu Man City harus segera memperpanjangnya jika tak ingin Sane dirayu klub lain.

Beberapa media Inggris melaporkan bahwa Sane mungkin mempertimbangkan kepindahan ke MU, namun sang pemain membantahnya dengan tegas.

Kepindahan Sane ke klub tetangga jelas akan jadi transfer yang kontroversial. Namun dia dengan tegas membantahnya. Sane mengaku sudah bahagia di Man City.

"[Kepindahan] itu tak akan terjadi! Tak akan terjadi! Itu sama sekali tidak akan terwujud," tegas Sane di fourfourtwo.

"Saya sangat bahagia di sini dan saya sudah berada di sisi yang tepat."

Sane sudah mencetak tiga gol dari sembilan penampilan di Premier League musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Masalah Bersaing

Lebih lanjut, Sane percaya Man City punya banyak pemain yang bisa mencetak gol. Dia merasa persaingan ini sangat bagus untuk Man City. Sebab jika salah satu pemain sedang tampil buruk, pemain lain akan membantunya.

"Sangatlah penting tidak memiliki cuma satu atau dua pemain yang bisa mencetak gol. Mungkin satu hari mereka tak mencetak gol, dan tim kami sama sekali tidak mencetak gol."

"Ini adalah kekuatan besar bagi kami bahwa semua pemain bisa mencetak gol dan kami memiliki hasrat itu," sambungnya.

"Namun kami juga memiliki hasrat untuk memberi assist pada satu sama lain, itu membuat segalanya jadi lebih mudah."

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.