Sukses

MU Bersiap Ditinggal De Gea

MU terancam ditinggal De Gea tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) kembali terancam ditinggal penjaga gawang andalannya David de Gea. Pria Spanyol itu santer dikabarkan bakal pindah ke Juventus tahun depan.

Kontrak De Gea bersama MU akan habis pada Juni 2019. MU sebenarnya memiliki opsi untuk menambah kontrak De Gea setahun lagi. Namun masa depan De Gea masih tak menentu. 

Buruknya prestasi MU dalam beberapa musim terakhir bisa membuat De Gea memilih cabut tahun depan. Juventus sangat tertarik mendapatkan De Gea dengan gratis tahun depan.

Agen De Gea, Jorge Mendes kabarnya juga mendukung kliennya pindah ke Juventus. Mendes sedang mengusahakan agar Juventus bisa mendapatkan De Gea dengan gratis.

Hubungan Mendes dengan Juventus sedang harmonis sekali. Dua klien Mendes yakni Joao Cancelo dan Cristiano Ronaldo bergabung bersama La Vecchia Signora musim panas lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ryan

MU nampaknya mulai mempersiapkan diri jika De Gea sampai pergi. The Sun mengklaim, MU menyiapkan kiper Brighton & Hove Albion Mathew Ryan sebagai calon pengganti De Gea.

Ryan tampil menjanjikan sejak bergabung dengan Brighton musim lalu. Pria Australia itu dinilai layak jadi pengganti De Gea. Ryan masih berusia 26 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.