Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Lawan Bhayangkara, Persib Kembali Diperkuat Ezechiel

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez menyambut gembira kembalinya Ezechiel N'Douassel. Sebelumnya, striker asal Chad itu mendapat sanksi larangan bertanding di lima laga Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.

"Ya dia bisa main, ini akan lebih baik karena kami akan semakin lengkap ketika menghadapi Bhayangkara di susunan starting line up," ujar Gomez di Bandung, Kamis (1/11/2018), seperti dikutip dari Antara.

Lima laga tanpa Ezechiel membuat lini serangan Persib begitu sulit untuk membongkar pertahanan lawan. Kehilangan Ezechiel bersama kompatriotnya Jonathan Bauman yang juga terkena sanksi membuat Maung Bandung minim memproduksi gol.

Tanpa keduanya, Persib cuma mampu mencetak empat gol dan sembilan kemasukan. Tak hanya itu, klub kebanggaan bobotoh ini pun harus terlempar dari puncak klasemen ke posisi tiga.

Laga Bhayangkara FC kontra Persib akan berlangsung di PTIK, Jakarta, Sabtu (3/11/2018) mendatang. Kick off laga ini dimulai pukul 18.30 WIB.

2 dari 3 halaman

Sangat Dibutuhkan

Meski di bangku cadangan masih ada Wildan dan Muchlis Hadi, Gomez mengaku saat ini timnya butuh striker berpengalaman untuk kembali menemukan momentum. "Kami punya penyerang muda, tapi mereka masih kurang pengalaman," ucapnya.

"Kami mungkin mencoba Muchlis atau Wildan, tapi mereka masih muda. Pada momen ini kami membutuhkan striker (berpengalaman) dan semua tim juga membuthuhkan itu," tambah Gomez.

3 dari 3 halaman

Peluang Juara

Saat disinggung mengenai peluang juara, Gomez menyatakan tetap akan berjuang semaksimal mungkin di sisa pertandingan. Namun, pelatih asal Argentina itu tak ingin membebankan para pemain.

"Tetapi, tidak tahu apa yang akan terjadi di depan. Banyak kemungkinan, seperti cedera atau sanksi, kami tidak tahu, tentu karena kami masih bisa meraih 18 poin di depan," pungkasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Persib Bandung Vs Persebaya, Pikal Puji Permainan Febri Haryadi
Artikel Selanjutnya
Motivasi Berjaya di Bali Jadi Kunci Kemenangan Persib atas Persebaya