Sukses

Wenger Bantah Rumor Gabung Real Madrid

Wenger belum siap melatih Real Madrid.,

Liputan6.com, Madrid - Nama eks Manajer Arsenal, Arsene Wenger, masuk dalam bursa pelatih Real Madrid selanjutnya. Namun, ia menegaskan bahwa dirinya belum tertarik melatih lagi hingga bulan Januari mendatang.

Sejak meninggalkan Arsenal di akhir musim kemarin, Wenger menyatakan akan rehat dari dunia kepelatihan untuk sementara. Kepergiannya dari The Gunners pun mengakhiri kiprahnya bersama sang klub yang telah berjalan selama 22 tahun lamanya.

Namun, ia tidak menutup kemungkinan akan melatih klub lainnya di masa depan. Dan beberapa bulan kemarin, pria berumur 69 tahun itu mengaku bahwa dirinya akan segera kembali ke dunia kepelatihan.

Belakangan ini, namanya terus disebut-sebut sebagai calon pengganti Julen Lopetegui di Real Madrid. Seperti yang diketahui, Los Merengues saat ini tanpa pelatih kepala tetap sebab Lopetegui baru saja dipecat.

Namun, pelatih asal Prancis tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak akan menjadi pelatih Real Madrid. Ia mengaku masih ingin melanjutkan masa rehatnya dan tak akan mengambil pekerjaan hingga bulan Januari mendatang.

"Lihat, saya bukan pelatih Real Madrid. Saya di sini untuk mendukung David Dein," ujar Wenger kepada talkSPORT kala pembukaan Twinning Project.

"Secara keseluruhan, saya tidah tahu apa yang akan dilakukan tahun depan, tetapi saya akan kembali ke dunia sepak bola dan olahraga," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Takkan ke Inggris

Selama 22 tahun bersama Arsenal membuat Wenger kesulitan untuk menerima tawaran dari klub Premier League lainnya. Maka dari itu, melatih tim asal Inggris lainnya tidak masuk dalam pertimbangannya saat ini.

"Saya telah berulang kali mengatakan bahwa mungkin jalan terbaik bukanlah di Inggris, sebab saya menghabiskan waktu banyak bersama klub yang sama. Rasanya aneh jika pergi ke klub lain," tambahnya.

"Tetapi pada saat ini, saya tak bisa memberi tahu anda soal masa depan, karena saya tidak tahu. Saya tidak tahu akan berada di mana. Saya akan berada di suatu tempat, tapi tak tahu di mana," tandasnya.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.