Sukses

Arsenal Berpeluang Gaet Striker Barcelona

Arsenal termasuk klub yang berminat kepada penyerang Barcelona ini.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal berpeluang mendapatkan penyerang sayap Barcelona Malcom pada bursa transfer paruh kedua Januari nanti. Pria Brasil itu sedang tidak betah di Nou Camp.

Malcom baru bergabung dengan Barcelona musim panas lalu. Dia dibeli dari Bordeaux. Barcelona merekrut Malcom dengan penuh drama. 

Awalnya Malcom akan bergabung dengan AS Roma. Namun Barcelona menyalip ditikungan terakhir. Malcom pun lebih memilih Barcelona ketimbang AS Roma.

Sayangnya di Nou Camp, Malcom gagal bersinar. Pemain 21 tahun itu jarang mendapatkan menit bermain bersama Barcelona. Malcom kalah bersaing dengan Lionel Messi, Luis Suarez, Philippe Coutinho hingga Ousmane Dembele.

Mundo Deportivo melaporkan Malcom kini mulai frustrasi di Barcelona karena tak kunjung menembus tim utama. Malcom akan meminta Barcelona melepasnya Januari nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pinjam

Barcelona kemungkinan akan mewujudkan permintaan Malcom. Hanya saja Barcelona akan meminjamkan Malcom saja selama enam bulan.

Arsenal diprediksi akan tergiur menampung Malcom. Meriam London sempat mengincar Malcom juga pada musim panas 2018 sebelum diambil oleh Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Malcom