Sukses

MU Urung Jual Alexis Januari Nanti

Alexis gagal bersinar sejak dibeli MU dari Arsenal.

Liputan6.com, Jakarta Manajemen Manchester United dilaporkan telah mengambil sikap mengenai masa depan Alexis Sanchez. MU tak jadi menjual Alexis Januari nanti dan memilih menunggu hingga akhir musim.

Sanchez yang bergabung dengan United pada awal tahun 2018 kemarin mengalami situasi yang sulit. Ia kesulitan untuk menemukan permainan terbaiknya bersama setan merah sehingga ia minim mencetak gol bagi MU dalam satu tahun terakhir. 

Sanchez sendiri kabarnya mulai tidak kerasan dengan situasi tersebut. Ia dikabarkan ingin pindah dari United untuk menyelamatkan karirnya di bulan Januari nanti.

Namun dilansir The Sun, pihak United kabarnya tidak akan mengabulkan permintaan Sanchez tersebut. Mereka disebut akan mempertahankan sang pemain setidaknya hingga akhir musim nanti.

Menurut laporan tersebut, Manchester United tidak ingin melepaskan Sanchez karena ingin memberikan kesempatan bagi sang pemain untuk membuktikan kemampuannya.

Sanchez dinilai masih memiliki kualitas yang mumpuni untuk menjadi pemain MU. Mereka menilai sang pemain juga menunjukkan etos kerja yang bagus di sesi latihan MU sehingga mereka memilih untuk bersabar terhadap sang pemain.

Namun mereka tidak mau terlalu lama memberikan kesempatan bagi Sanchez. Hal ini dikarenakan Sanchez memiliki gaji yang sangat besar sehingga mereka hanya akan menunggu sang pemain hingga akhir musim nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PSG

Laporan yang sama mengklaim, United tidak akan kesulitan untuk menjual Sanchez. Pasalnya ada klub yang dikabarkan sudah menanyakan ketersediaan sang pemain.

Klub itu adalah Paris Saint Germain. Klub kaya raya asal Prancis itu dikabarkan tertarik untuk merekrut winger Chile itu di bulan Januari nanti.

Sang pemain didatangkan sebagai langkah pencegahan jika mereka kehilangan Kylian Mbappe atau Neymar yang tengah diincar oleh banyak klub top Eropa belakangan ini.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net