Sukses

Cancelo: Hanya Ronaldo yang Pantas Raih Ballon d'Or

Bersama Ronaldo, Juventus punya peluang besar di Liga Champions musim ini.

Liputan6.com, Turin - Bek Juventus, Joao Cancelo, terus memuji rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. Sebelumnya Cancelo memuji dampak positif yang dibawa Ronaldo begitu datang ke Juventus.

Tak hanya itu, Cancelo juga menilai Ronaldo telah meningkatkan level individu setiap pemain Juve. Bersama Ronaldo, Juve punya peluang besar di Liga Champions musim ini.

Menyusul komentar tersebut, kini Cancelo yakin Ronaldo memang pantas meraih Ballon d'Or tahun ini. Dia meyakini tak ada pemain lain yang lebih baik dari Ronaldo dalam urusan mencetak gol. Cancelo bahkan merasa aneh jika Ronaldo tak memenangkan Ballon d'Or.

Cancelo berani berpendapat demikian karena dia menyaksikan sendiri kehebatan dan dedikasi Ronaldo di setiap sesi latihan. Dia percaya Ronaldo lebih hebat dari Lionel Messi, Luka Modric dan Antoine Griezmann, tiga pesaingnya di Ballon d'Or nanti.

"Setiap hari saya berlatih dengan Cristiano Ronaldo dan sejauh ini dia sudah memenangkan lima edisi Ballon d'Or," ungkap Cancelo di fourfourtwo.

"Jika Cristiano tidak memenangkannya tahun ini, itu luar biasa. Dia adalah yang terbaik dari mereka semua dan musim lalu dia lebih menentukan dari pemain-pemain lainnya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terbaik

Lebih lanjut, Cancelo yakin tim mana pun yang diperkuat Ronaldo akan mencapai kekuatan terbaiknya. Ronaldo adalah salah satu elemen penting yang dibutuhkan Juventus untuk menjuarai Liga Champions.

"Cristiano menjuarai Liga Champions (2017/18) sebagai protagonis yang sesungguhnya, mencetak 15 gol. Ketika dia bermain untuk suatu tim, tim itu mencapai kemampuan terbaiknya."

"Cristiano dilahirkan untuk menang dan membantu rekan setimnya meraih kemenangan," tandas Cancelo.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.