Sukses

Real Madrid Serius Kejar Ibrahimovic

Real Madrid kurang tajam sejak ditinggal Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Jakarta - Klub La Liga, Real Madrid rupanya serius mengejar striker senior Zlatan Ibrahimovic. Klub berjuluk Los Blancos itu ingin merekrut Ibrahimovic pada Januari 2019 nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid memang memiliki masalah di lini serang mereka. Karim Benzema yang menjadi ujung tombak mereka mengalami kemacetan dalam mencetak gol, sehingga performa Real Madrid merosot musim ini. 

Madrid sendiri dihubungkan dengan sejumlah nama penyerang top di bulan Januari nanti. Salah satunya adalah Zlatan Ibrahimovic yang saat ini tengah tampil apik bersama LA Galaxy.

Dilansir BeIN Sport, Madrid benar-benar serius ingin mendatangkan Ibrahimovic. Mereka kabarnya akan segera mengajukan tawaran kepada LA Galaxy untuk sang pemain.

Sebelumnya Ibra sendiri dikabarkan memiliki banyak peminat di bulan Januari nanti. Salah satunya adalah mantan klubnya, Manchester United yang kabarnya menginginkan jasa sang pemain.

Namun Jose Mourinho baru-baru ini membantah spekulasi tersebut. Ia menyebut tidak berencana untuk mendatangkan Ibra ke Old Trafford begitu bursa transfer musim dingin terbuka.

Alhasil Madrid kehilangan satu pesaing untuk mendapatkan tanda tangan Zlatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya Pinjam

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid tidak akan membeli Zlatan. Mereka hanya berniat untuk meminjam sang pemain.

Hal ini dikarenakan MLS akan memasuki libur kompetisi dari bulan Januari hingga bulan Maret. Alhasil mereka ingin memanfaatkan waktu libur ini untuk mendatangkan Zlatan.

Zlatan sendiri pernah bermain di La Liga pada tahun 2009-2011 saat membela Barcelona, sehingga ia dinilai tidak akan kesulitan beradaptasi di Santiago Bernabeu.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.