Sukses

Prediksi Sriwijaya FC Vs Perseru: Misi Jauhi Zona Berbahaya

Sriwijaya FC takkan menyerah kehilangan empat pemain saat menjamu Perseru Serui di Palembang.

Jakarta Sriwijaya FC akan menjamu Perseru Serui di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Senin sore WIB (29/10/2018). Namun, pada laga nanti Sriwijaya FC harus kehilangan empat pemain.

Sriwijaya FC kehilangan Marckho Merauje, Esteban Vizcarra, Alberto Goncalves, dan Zalnando, karena menjalani hukuman akumulasi kartu. Namun, kondisi tersebut tak membuat Sriwijaya melepas target tiga poin ,meski sang pelatih juga mengakui situasi timnya cukup sulit jelang pertandingan.

"Hal ini memang membuat kami berada di posisi yang cukup sulit. Namun, saya tetap percaya terhadap semua pemain. Saya berjanji tim ini lebih berusaha untuk memperbaiki performa agar bisa meraih hasil yang maksimal," ujar pelatih Sriwijaya FC, Angel Alfredo Vera.

Meski kehilangan empat pemain, pelatih asal Argentina itu merasa cukup memiliki stok pemain yang siap untuk menggantikan keempat pemain tersebut.

Sementara Perseru, ingin memaksimalkan situasi untuk mencari poin di kandang lawan. Perseru juga menargetkan tiga poin penuh dalam pertandingan ini demi bisa memperbesar asa keluar dari zona berbahaya dengan menggeser Sriwijaya FC.

"Kami akan berusaha keras untuk bisa mendapatkan kemenangan. Tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola, termasuk mengalahkan Sriwijaya FC di kandangnya," ujar pelatih Perseru, Wanderley Junior.

Sriwijaya FC dan Perseru saat ini hanya terpaut satu poin dan sama-sama berada di zona berbahaya. Sriwijaya FC berada di peringkat ke-16 dengan 30 poin, yang diikuti oleh Perseru di posisi ke-17 dengan 29 poin dari 27 pertandingan.

Prakiraan Susunan Pemain

Sriwijaya FC (4-3-3): Teja Paku Alam (kiper); Jeki Arisandi, Alan Henrique, Goran Ganchev, Achmad Faris (belakang); Zulfiandi, Nur Iskandar, Risky Dwi Ramadhana (tengah); Mahamadou Alhadji, Manuchekhr Dzhalilov, Yogi Rahadian (depan)

Pelatih: Alfredo Vera

Perseru (4-4-2): Annas Fitranto (kiper); Boas Isir, Kunihiro Yamashita, Kelvin Wopi, Tony Rooy (belakang); Arthur Bonai, Makarius Suruan, Osmar Dos Santos, Ronaldo Mesido (tengah); Jaelani Arey, Beto Paula (depan)

Pelatih: Wanderley Junior

 Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.