Sukses

Gara-Gara Arthur, Barcelona Tak Rindukan Iniesta

Liputan6.com, Barcelona - Mantan gelandang Real Madrid, Michael Essien, menilai Barcelona tak merindukan sosok Andres Iniesta. Sebab, Azulgrana sudah memiliki gelandang kreatif lainnya, Arthur Melo.

Arthur merapat ke Camp Nou dari Gremio di angka 30 juta euro pada musim panas kemarin. Ia diplot sebagai pengganti Iniesta yang telah pindah ke Jepang.

Sejauh ini, penampilan Arhur tak mengecewakan. Ia mampu menjadi jenderal lini tengah Azulgrana. Saking gemilangnya, Barcelona sampai harus menggeser Philippe Coutinho ke lini depan.

Total, Arthur sudah membela Barcelona dalam sembilan pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan satu assist.

2 dari 3 halaman

Komentar Essien

(AFP/Pierre Marcou)

"Barcelona telah mendatangkan pemain muda Brasil ini (Arthur), dia terlihat seperti pemain yang bagus. Dan mereka masih punya Ivan Rakitic dan Sergio Busquets, jadi segalanya masih sama," kata Essien kepada Omnisport.

"Anda tidak benar-benar merasakan ketiadaan Iniesta di sana, setidaknya pada saat ini. Sayang, dia sudah pergi, tapi inilah sepak bola," Essien menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Madrid

Barcelona sendiri pada laga berikutnya bakal menghadapi rival abadi, Real Madrid, dalam laga bertajuk El Clasico. Duel ini bakal berlangsung di Camp Nou, Minggu (28/10/2018).

Saksikan video menarik di bawah ini: 

Loading
Artikel Selanjutnya
Mantan Pelatih Timnas Indonesia Beri Masukan untuk Barcelona
Artikel Selanjutnya
Buntut Kerusuhan, Barcelona dan Real Madrid Tolak Perubahan Lokasi Duel El Clasico