Sukses

Mourinho Kembali Latih Real Madrid?

Mourinho bakal menyalip Conte sebagai pelatih Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid sedang dalam kondisi kritis. Sergio Ramos dan kawan-kawan terpuruk di Liga Spanyol setelah tak meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir.

Dalam empat laga terakhir di La Liga, Real Madrid kalah tiga kali dan imbang sekali. Yang mengkhawatirkan, Los Blancos cuma membuat satu gol di empat laga tersebut. 

Akibat hasil buruk tersebut posisi pelatih Julen Lopetegui mulai digoyang. Jika Real Madrid sampai kalah pada El Clasico jilid pertama di La Liga musim ini melawan Barcelona akhir pekan nanti, Lopetegui kabarnya akan dipecat.

Presiden Real Madrid Florentino Perez konon sudah menyiapkan beberapa nama untuk menggantikan Lopetegui. Awalnya eks pelatih Juventus Antonio Conte yang jadi favorit.

Namun menurut laporan El Pais, Perez sekarang lebih memprioritaskan memakai jasa Jose Mourinho ketimbang Conte. Real Madrid sudah menghubungi Mourinho untuk menanyakan kesediaannya kembali ke Santiago Bernabeu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hazard

Perez berubah pikiran dan ragu memakai jasa Conte karena khawatir eks pelatih Juventus itu akan menjadi penghalang ambisinya merekrut bintang Chelsea Eden Hazard.

Hubungan Conte dengan Hazard tidak terlalu baik ketika keduanya bersama-sama di Chelsea. Sedangkan jika memakai jasa Mourinho, peluang Madrid mendapatkan Hazard semakin besar.

Hazard belum lama ini terang-terangan mengakui sangat menyukai kebersamaannya dengan Mourinho di Chelsea. Hazard membuka peluang kembali berkolaborasi dengan Mourinho.

3 dari 3 halaman

Mourinho

Mourinho saat ini masih tercatat sebagai manajer Manchester United. Akan tetapi posisinya juga sedang terancam pemecatan.

Prestasi MU dibawah asuhan Mourinho sangat memprihatinkan. MU terpuruk di Liga Inggris. Setan Merah juga baru saja kalah dari Juventus di arena Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.