Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Dipertahankan Barcelona, Rafinha Masih Kecewa Batal Gabung Inter Milan

Liputan6.com, Barcelona - Rafinha tetap berseragam Barcelona pada musim ini. Sempat dipinjamkan selama semusim ke Inter Milan, Barcelona memilih tetap mempertahankan Rafinha meski jarang dimainkan.

Jelang duel Barcelona vs Inter Milan pada fase grup Liga Champions di Camp Nou, Kamis (25/10/2018) dini hari WIB, Rafinha pun mengungkapkan curahan hatinya kembali. Dia tak menampik masih kecewa gagal dipermanenkan Inter Milan.

Musim lalu, Rafinha memang kesulitan untuk menembus tim utama Barcelona. Alhasil di awal tahun 2018 kemarin, ia dipinjamkan Las Azulgrana ke Inter Milan dengan opsi pembelian permanen di akhir peminjaman.

Rafinha sendiri bermain dengan cukup baik bersama Nerrazurri. Ia menjadi salah satu pemain andalan Luciano Spalletti, sehingga banyak yang memperkirakan ia akan dipermanenkan La Beneamata.

Namun kenyataannya Inter Milan tidak mengambil opsi untuk mempermanenkannya dan Rafinha kecewa berat. "Saya tidak menyangka akan kembali ke Barcelona," keluh Rafinha kepada Mundo Deportivo.

 

 

2 dari 3 halaman

Bangkit

Rafinha mengakui bahwa ia menjalani musim yang bagus bersama Inter Milan. Maka itu, ia tidak menyangka bahwa Inter tidak mempermanenkannya.

"Saya tidak merasa sakit dengan keputusan Inter. Saya memiliki beberapa bulan yang indah selama berada di sana."

"Di Inter, saya menemukan kepercayaan diri saya kembali setelah cedera yang panjang. Para rekan setim dan juga para fans di Inter membuat saya merasa nyaman seperti saya berada di rumah."

3 dari 3 halaman

Proses Sulit

Rafinha sendiri memaklumi bahwa ia gagal pindah ke Inter karena adanya proses yang rumit yang harus dilalui Inter bersama Barcelona.

"Musim panas kemarin adalah musim panas yang sibuk bagi saya, karena ada ketidakjelasan mengenai apa yang akan terjadi pada saya."

"Ada beberapa hal yang berubah saat ini, namun saat ini saya berada di rumah dan saya merasa nyaman berada dalam klub terbaik di dunia saat ini." tandasnya.

Rafinha akan berharap bermain pada pertandingan fase grup Liga Champions saat Barcelona menjamu Inter Milan di Camp Nou pada hari Kamis (25/10) mendatang.

sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Lionel Messi Buka-bukaan Kenapa Bisa Jatuh Cinta kepada Antonella Roccuzzo
Artikel Selanjutnya
Dampak di Balik Penundaan El Clasico Barcelona Vs Real Madrid