Sukses

Paceklik Kemenangan, Ramos Minta Real Madrid Tidak Panik

Sudah lima pertandingan Real Madrid tak pernah menang.

Liputan6.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, meminta timnya tidak panik menyusul kekalahan di tangan Levante. Ia yakin Los Blancos akan segera bangikit.

Levante berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan tuan rumah Real Madrid 2-1 pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (20/10/2018) malam WIB.

Levante membuka keunggulan pada menit keenam melalui Jose Luis Morales. Tak berhenti di situ, tim tamu menambah keunggulan melalui penalti Roger Marti di menit 13.

Pada babak kedua, Real Madrid memasukkan Gareth Bale dan Karim Benzema untuk menambah daya gedor. Hasilnya, Marcelo memperkecil skor pada menit 72. Meski demikian, Los Blancos tak berhasil menambah gol lagi dan harus kalah 1-2.

Kekalahan ini menambah derita Madrid yang tak pernah menang dalam lima laga terakhir. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Ramos

 (AFP/Ander Gillenea)

"Kami harus tetap positif dan keluar dari performa buruk ini secepat yang kami bisa. Kami punya waktu untuk melakukan itu, tim telah mempertahankan keyakinan itu dan kami terlihat lebih meyakinkan di babak kedua. Dari segi hasil buruk, Madridista melihat bahwa tim memberikan segalanya, tapi kami tidak memiliki banyak keberuntungan," kata Ramos di situs resmi klub. 

"Kritik itu normal. Bukan hanya ke arah Pelatih Julen Lopetegui. Kami semua mendapatkannya. Kami harus lebih bersatu daripada sebelumnya, itulah cara untuk maju. Mengganti pelatih tidak pernah ada gunanya untuk tim. Kami mendukung Lopetegui, dia pelatih yang brilian dan sekarang kami harus lebih tenang dari sebelumnya," Ramos menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen

Dengan hasil ini, Levante naik ke peringkat tujuh klasemen La Liga dengan 13 poin. Sementara Madrid berada di posisi lima dengan 14 angka.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.