Sukses

Babak I: Persib Tertinggal dari Persebaya

Persebaya dua kali memimpin atas Persib di babak pertama.

Liputan6.com, Gianyar - Persib Bandung tertinggal 1-2 dari Persebaya Surabaya di babak pertama laga lanjutan Go Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10/2018).

Persebaya tampil menekan di awal pertandingan, Irfan Jaya punya peluang pada menit ketujuh, tapi bola masih melenceng dari gawang Persib. Permainan berlangsung cukup keras.

Tim tamu mendapat penalti pada menit ke-17, setelah kiper Persib, M. Natshir dianggap wasit menjegal Osvaldo. Irfan Jaya yang jadi eskekutor menuntaskan tugasnya dengan baik.

Persib untuk sementara tertinggal 0-1 dari Bajul Ijo. Namun, dua menit berselang Maung Bandung sukses menyamakan kedudukan lewat Febri Hariyadi.

Tendangan sudut Ghozali Siregar disambut dengan sundulan oleh Febri pada menit ke-19. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Pada menit ke-32, Victor Igbonefo punya peluang, tapi sundulannya bisa diamankan Miswar, kiper Persebaya. Saling serang diperlihatkan kedua tim selama 45 menit pertama ini.

Persebaya malah kembali memimpin atas Persib lewat gol Fandi Eko Utomo. Fandi menyambar umpan tendangan bebas Ruben Sanadi pada menit ke-42. Persib tertinggal 1-2 dari Persebaya. Skor bertahan hingga turun minum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Susunan pemain:

Persib: M. Natshir, Ardi Idrus, Igbonefo, Tony Sucipto, Sabil, Hariono, Dedi Kusnandar, Supardi, Atep, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar.

Persebaya: Miswar, Abu Rizal, Dutra, Andri, Ruben, Misbakus, Fandi, Osvaldo, Rendi, Irfan Jaya, Oktafianus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.