Sukses

Bintang AC Milan Sebut Pernah Dua Kali Didekati Inter

AC Milan akan berhadapan dengan Inter di laga derby, Minggu (21/10).

Liputan6.com, Milan - Bintang AC Milan, Suso, membuat pernyataan mengejutkan jelang duel derby timnya lawan Inter Milan. Suso menyebut pernah dua kali digoda rival sekota I Rossoneri itu.

Namun, pemain asal Spanyol tersebut menegaskan dirinya tidak pernah berniat tinggalkan AC Milan.

"Mereka menginginkan saya di tahun 2017 dan bahkan di musim panas yang baru lewat, tetapi saya tidak pernah berpikir untuk berganti klub," ujar Suso kepada Tuttosport.

Suso menjadi andalan Milan sejak Vincenzo Montella mengisi kursi kepelatihan di San Siro. Kontribusinya yang besar membuat dirinya tidak tergeser dari skuat inti walaupun posisi pelatih telah diisi oleh sosok lainnya, Gennaro Gattuso.

Ia diprediksi akan menjadi tumpuan AC Milan dalam laga Derby klasik kontra Inter Milan pada hari Minggu (21/10) atau Senn dinihari WIB. Laga ini diprediksi akan berjalan sengit, sebab kedua tim sedang dalam kondisi terbaiknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Kerasan

Suso menyebut, dirinya tak tertarik bergabung dengan Inter Milan. Sebaliknya, dia telah kerasan mengenakan seragam merah-hitam khas AC Milan.

"Saya senang bisa bertahan. Saya berkembang dengan Gattuso. Saya terkejut saat [Massimiliano] Mirabelli berkata kepada publik bahwa dirinya tidak tahu tentang tawaran dari Nerazzurri," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Enggan Bela Tim Italia Lain

Suso sendiri tak menutup kemungkinan membela klub Italia lainnya jika memang Milan sudah tidak membututhkannya. Namun bila ia masih berarti di Rossoneri, klub seperti Barcelona pun akan ditolaknya.

"Menyenangkan saat dihubungkan dengan klub besar seperti Barcelona atau Manchester City, tetapi Milan juga tim hebat. Anda tak pernah tahu, tetapi saya selalu berkata bahwa saya senang di sini," tambahnya.

"Bergabung dengan tim Italia lainnya? Saya pikir tidak, tetapi bila Milan tidak menginginkan saya lagi, maka masalahnya akan berbeda," ujar Suso, yang sebelumnya pernah membela klub Italia lainnya, Genoa, pada 2016.

Sumber: www.bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Derby Milan merupakan pertandingan sepak bola di Italia yang mempertemukan AC Milan dan Inter Milan
    Derby Milan merupakan pertandingan sepak bola di Italia yang mempertemukan AC Milan dan Inter Milan

    Derby Milan

  • Bola.net