Sukses

Martial Bulatkan Tekad Tinggalkan MU

Liputan6.com, Jakarta - Penyerang Manchester United (MU) Anthony Martial sudah tidak betah di Old Trafford. Pemuda asal Prancis itu siap pindah klub pada tahun 2019 mendatang.

Kontrak Martial bersama MU akan habis akhir musim nanti. Dan menurut Mirror, eks pemain AS Monaco itu sudah membulatkan tekadnya untuk tidak memperpanjang kontrak. 

Martial sama sekali tidak berniat bertahan di MU. Dia kecewa dengan situasi yang dihadapi sejak musim lalu. Martial merasa kariernya stagnan sejak pindah ke MU.

MU sebenarnya bisa mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak setahun lagi. Namun hal itu kemungkinan akan dilakukan Setan Merah hanya agar tidak kehilangan Martial dengan gratis tahun depan.

The Red Devils akan menjual Martial Januari 2019 atau musim panas tahun depan. Sebenarnya Martial sudah ingin pindah sejak musim panas lalu.

"Setelah memilikir semua kemungkinan, Anthony ingin meninggalkan Manchester United," ujar agen Martial, Phillipe Lamboley, musim panas lalu.

2 dari 2 halaman

Gagal Pindah

Akan tetapi MU ketika itu tidak mengizinkan Martial pergi. Padahal Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur sangat tertarik menampung Martial.

MU khawatir Martial akan cemerlang di klub barunya seperti yang dialami Chelsea dibawah asuhan Jose Mourinho ketika melepas Mohammed Salah dan Kevin de Bruyne.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Manchester United dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Manchester United dan tim nasional Perancis.
    Anthony Martial
  • MU
Cristiano Ronaldo Didakwa UEFA, Kenapa?
Loading
Artikel Selanjutnya
Fakta Menarik Chelsea Vs MU Nanti Malam
Artikel Selanjutnya
Susunan Pemain Chelsea Vs MU: Tim Tamu Terapkan Formasi Menyerang