Sukses

NBA: Ditinggal LeBron James, Cavaliers Kalah Terus

Cavaliers memulai NBA 2018-2019 dengan dua kekalahan beruntun.

Liputan6.com, Jakarta Cleveland Cavaliers tidak berdaya di awal NBA 2018-2019. Tak lagi diperkuat LeBron James, Cavaliers kalah dua kali beruntun di awal musim. Pada laga kedua, Cavaliers dihajar Minnesota Timberwolves 123-131, Sabtu (20/10/2018) pagi WIB.

Cavaliers sebenarnya bisa mengimbangi Timberwolves di awal laga lanjutan NBA ini. Bahkan mereka sempat memimpin sembilan poin di pertengahan kuarter pertama.

Petaka terjadi di kuarter dua. Timberwolves melesakkan 39 angka berbanding 24. Para pemain bench Timberwolves seperti Derrick Rose dan Gorgui Dieng banyak mendulang poin.

Cavaliers mencoba bangkit di kuarter tiga. Cavaliers memangkas jarak menjadi hanya tertinggal sembilan poin. Di kuarter terakhir, Cavaliers sempat merapat hingga hanya tertinggal empat poin berkat aksi-aksi Cedi Osman dan Kevin Love.

Namun usaha Cavaliers bangkit sirna berkat aksi menawan Jimmy Butler. Eks pemain Chicago Bulls itu selalu merespons dengan baik usaha Cavaliers mengejar ketertinggalan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butler Gemilang

Butler sempat dicemooh fans Timberwolves di awal laga. Pasalnya Butler pernah meminta dilepas. Namun berkat aksi menawan di lapangan, fans Timberwolves di akhir laga sudah tak lagi mencemoohnya.

Pada laga ini Butler membuat 33 poin. Akurasi tembakannya sangat bagus. Hanya dua tembakan Butler yang meleset dari sasaran (10 dari 12 usaha). Andrew Wiggins menyusul dengan 22 angka.

Di kubu Cavaliers, Love menjadi top skorer dengan 25 angka, disusul Osman yang finis dengan 22 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.