Sukses

Marcus / Kevin dan Gregoria Lolos Semifinal Denmark Open 2018

Marcus/Kevin akan berhadapan dengan sesama wakil Indonesia di semifinal Denmark Open 2018.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Indonesia di babak semifinal Denmark Oepn 2018 bertambah. Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan tungal putri Gregoria Mariska Tunjung berhasil melaju ke semifinal, Sabtu (20/10/2018) pagi WIB.

Marcus/Kevin lolos ke empat besar setelah menyisihkan pasangan Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pada babak perempatfinal di Odense Sports Park. Marcus/Kevin tak menemui kesulitan berarti dan berhasil menang dua gim langsung 21-17 dan 21-15. 

Dengan lolosnya Marcus/Kevin ke semifinal ganda putra Denmark Open 2018, Indonesia dipastikan akan memiliki satu wakil di final. Pasalnya Marcus/Kevin akan bertemu sesama ganda Indonesia di babak semifinal, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ahsan/Hendra sudah lebih dulu memastikan diri ke semifinal setelah mengalahkan ganda China, Han Chengkai/Zhou Haodong dalam pertarungan dua gim langsung 21-19, 25-23.

Adapun semifinal lainnya di nomor ganda putra mempertemukan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) melawan ganda andalan Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gregoria

Sementara itu, Gregoria melaju ke semifinal setelah menang rubber game atas wakil tuan rumah Line Hojmark Kjaersfeldt. Gregoria menang 20-22, 21-19, dan 21-13.

Di babak semifinal, Gregoria sudah dinanti lawan berat yakni wakil India Saina Nehwal. Sedangkan babak semifinal lainnya di tunggal putri mempertemukan Tai Tzu Ying dengan He Biangjiao.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.