Sukses

Manajer Tottenham Hotspur Bangga Eric Dier Berani Menekel Sergio Ramos

Jakarta - Arsitek tim Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku bangga dengan sikap Eric Dier yang melakukan tekel keras kepada Sergio Ramos ketika timnas Inggris menang 3-2 atas Spanyol, di Stadion Benito Villamarin, Selasa (16/10/2018).

Dier melancarkan tekel berbahaya kepada Ramos pada pertengahan laga. Gelandang Tottenham Hotspur itu mengaku melancarkan aksi tersebut demi mengamankan lini pertahanan Inggris.

Pochettino menganggap sikap yang diambil Dier adalah sesuatu yang wajar dalam sepak bola. Sang pelatih pun enggan mempermasalahkan karena demi kepentingan tim.

"Ya tentu saja saya sangat bangga dengan sikap Dier," kata Pochettino, dikutip dari Sky Sports.

"Jika Anda tidak bermain lebih agresif Ketika melawan Spanyol, mereka akan menyulitkan pekerjaan Anda. Spanyol memiliki pemain yang luar biasa," ujar Pochettino.

Selain Dier, Pochettino juga memuji permainan para penggawa Tottenham Hotspur ketika membela The Three Lions. "Saya pikir mereka tampil brilian. Sikap yang ditunjukan mereka luar biasa."

"Sulit untuk memilih di antara Dier, Harry Winks, Harry Kane, dan Kieran Trippier siapa yang terbaik dalam laga itu. Menurut saya mereka semua bermain bagus ketika membela Inggris," ujar Mauricio Pochettino.

Sumber: Bola.com

Maduro Sebut Trump Seperti Nazi

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Sergio Ramos Santai Tanggapi Kekalahan Spanyol
Artikel Selanjutnya
Inggris Mempermalukan Spanyol, Sergio Ramos Santai