Sukses

Bakayoko Tak Bakal Tinggalkan AC Milan

Liputan6.com, Jakarta - Masa depan Tiemoue Bakayoko di AC Milan menyisakan tanda tanya besar. Gelandang asal Prancis itu dikabarkan akan dikembalikan ke Chelsea Januari 2019 nanti.

Bakayoko bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain 24 tahun itu dipinjam I Rossoneri dari Chelsea selama setahun. 

Sayangnya di San Siro, Bakayoko gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya. Bakayoko sulit mendapat kesempatan bermain. AC Milan pun dikabarkan kesal dan berniat memulangkannya lebih awal Januari nanti.

AC Milan konon akan memnutuskan masa depan Bakayoko bergantung pada performa sang pemain dalam enam sampai delapan laga mendatang. Jika tetap tampil buruk, AC Milan akan memulangkannya ke Chelsea.

Kabar tersebut buru-buru dibantah agen eks pemain AS Monaco itu, Federico Pastorello. AC Milan diklaim masih yakin dengan Bakayoko dan tidak akan dipulangkan lebih awal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar

"Bakayoko senang di Milan dan Milan senang dengannya. Sudah diketahui dia butuh sedikit waktu, tapi semua orang yakin dia akan berkontribusi banyak untuk musim mereka," ujar Pastorello.

"Semua obrolan tentang kembali Bakayoko ke Chelsea di bulan Januari benar-benar tidak berdasar," tegas Pastorello kepada Calciomercato.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Tiemoue Bakayoko