Sukses

Bakayoko Tak Bakal Tinggalkan AC Milan

Liputan6.com, Jakarta - Masa depan Tiemoue Bakayoko di AC Milan menyisakan tanda tanya besar. Gelandang asal Prancis itu dikabarkan akan dikembalikan ke Chelsea Januari 2019 nanti.

Bakayoko bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain 24 tahun itu dipinjam I Rossoneri dari Chelsea selama setahun. 

Sayangnya di San Siro, Bakayoko gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya. Bakayoko sulit mendapat kesempatan bermain. AC Milan pun dikabarkan kesal dan berniat memulangkannya lebih awal Januari nanti.

AC Milan konon akan memnutuskan masa depan Bakayoko bergantung pada performa sang pemain dalam enam sampai delapan laga mendatang. Jika tetap tampil buruk, AC Milan akan memulangkannya ke Chelsea.

Kabar tersebut buru-buru dibantah agen eks pemain AS Monaco itu, Federico Pastorello. AC Milan diklaim masih yakin dengan Bakayoko dan tidak akan dipulangkan lebih awal.

2 dari 2 halaman

Komentar

"Bakayoko senang di Milan dan Milan senang dengannya. Sudah diketahui dia butuh sedikit waktu, tapi semua orang yakin dia akan berkontribusi banyak untuk musim mereka," ujar Pastorello.

"Semua obrolan tentang kembali Bakayoko ke Chelsea di bulan Januari benar-benar tidak berdasar," tegas Pastorello kepada Calciomercato.com.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jorginho: Chelsea Tak Boleh Hilang Akal Lawan Munchen
Artikel Selanjutnya
Prediksi Chelsea vs Bayern Munchen: Butuh Performa Terbaik