Sukses

Firza Andika Dapat Undangan Trial dari Klub Belgia

Jakarta - Klub Belgia, AFC Tubize, mengirimkan undangan kepada bek Timnas Indonesia U-19, Firza Andika, untuk berlatih selama tiga pekan di Belgia.

Undangan tersebut tertulis dalam surat yang dikirimkan AFC Tubize, dalam salinan yang diterima Bola.com, tertanggal 23 Agustus 2018. AFC Tubize mengundang Firza untuk mengikuti sesi latihan pada 5-25 November 2018.

Program tersebut terdiri dari sesi latihan markas AFC Tubize, Stade Leburton, Tubize, Belgia. Firza juga mendapat kesempatan untuk trial di tim profesional tersebut. 

Dalam surat yang ditandatangani General Manager AFC Tubize, Josselin Croise, klub akan menyediakan segala keperluan Firza apabila menerima tawaran tersebut, mulai akomodasi, transportasi, hingga makan, selama menjalani latihan di Belgia.

Namun, belum dijelaskan apakah biaya transportasi dari dan ke Indonesia menuju Belgia ditanggung oleh klub. AFC Tubize merupakan klub yang tampil di kasta kedua Liga Belgia. 

Firza Andika akan tampil membela Timnas Indonesia U-19 pada Piala AFC U-19 2019 yang berlangsung di Jakarta dari 18 Oktober-4 November.

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia U-19 Menang atas Yordania, Indra Sjafri Belum Puas
Artikel Selanjutnya
Prediksi Timnas Indonesia U-19 Vs Yordania: Mematangkan Taktik