Sukses

MU Siap Pecahkan Rekor Transfer Januari Nanti

Liputan6.com, Jakarta Buruknya prestasi Manchester United (MU) di musim 2018-2019 membuat klub asuhan Jose Mourinho itu akan menambah amunisi di bursa transfer paruh kedua Januari nanti. Setan Merah mungkin akan memecahkan rekor transfer termahal klub.

Menurut laporan The Sun, pemain yang jadi buruan utama MU untuk Januari 2019 adalah gelandang Lazio Sergej Milikovic Savic (SMS). Mourinho sangat menyukai pemain asal Serbia tersebut. 

Mourinho sampai turun tangan langsung mengamati aksi SMS saat Serbia menang melawan Montenegro di UEFA Nations League pertengahan pekan ini.

MU sebenarnya sudah mencoba merekrut SMS sejak musim panas lalu. Namun ketika itu MU gagal mencapai kata sepakat dengan Lazio. Setelah bertahan, SMS kemudian memperpanjang kontraknya di Lazio.

Walau sudah menambah kontrak, Mourinho tetap ingin membajak SMS. Tawaran 100 juta pound (Rp 1,9 triliun) siap dilayangkan MU kepada Lazio. Ini akan menjadi rekor transfer termahal MU mengalahkan rekor Paul Pogba sebesar 89 juta pound.

 

2 dari 2 halaman

Kezman

Mourinho cukup yakin bisa mendapatkan SMS. Dia akan menggunakan kedekatannya dengan agen SMS, Mateja Kezman untuk membantu menuntaskan transfer ini.

Kebetulan Kezman pernah bekerja bareng dengan Mourinho di Chelsea. Kini Kezman sudah pensiun dan banting stir menjadi agen pemain.

Artikel Selanjutnya
Carrick: Mourinho Sama Bagus dengan Fergie
Artikel Selanjutnya
Gary Cahill Tidak Jadi Pindah ke Manchester United