Sukses

Live Streaming PSIS Semarang Vs Barito Putera di Vidio.com

Live Streaming PSIS Semarang Vs Barito Putera di Vidio.com dimulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Magelang - PSIS Semarang tengah dalam performa bagus. Laskar Mahesa Jenar itu mengumpulkan tujuh poin dari empat laga terakhir di Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak sejak dibesuth Jafri Sastra.

Performa bagus PSIS Semarang selanjutnya akan diuji tim papan atas Barito Putera. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (13/10/2018).

Pada pertemuan pertama, PSIS dihajar 1-4 oleh tim berjuluk Laskar Antasari tersebut. Bermain di kandang, PSIS tentu ingin membalas kekalahan tersebut.

"Semua pemain sudah siap tempur untuk pertandingan nanti. Kami juga sudah memaksimalkan waktu guna meracik strategi seperti apa yang akan diterapkan untuk pertandingan nanti," kata Jafri Sastra.

Sementara itu, Barito Putera datang ke Magelang dengan kondisi kurang bagus. Mereka belum pernah menang di empat laga terakhir. Mereka bahkan ditahan juru kunci PSMS Medan 3-3 di kandang sendiri di laga sebelumnya.

Namun, Barito tetap bertekad meraih tiga poin pada laga ini. "Dengan poin tersebut, akan membuat langkah tim ke depannya semakin baik. Namun, PSIS juga sedang dalam kondisi bagus. Kami tak akan meremahkan dan bakal bekerja keras," ujar asisten pelatih Barito Putera Yunan Helmi.

Live Streaming PSIS Semarang Vs Barito Putera di Vidio.com dimulai pukul 15.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming PSIS Semarang Vs Barito Putera di Vidio.com pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming PSIS Semarang Vs Barito Putera di Liga 1 silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.