Sukses

Real Madrid Kepincut Berat Membajak Jurgen Klopp dari Liverpool

Jakarta - Terungkap klub raksasa La Liga Real Madrid membidik Jurgen Klopp sebagai incaran utama mereka untuk menggantikan Zinedine Zidane musim panas lalu. Musim lalu, Madrid gagal berprestasi di pentas domestik. Akan tetapi mereka mampu berjaya di Liga Champions.

Los Blancos sukses mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1 di final Liga Champions. Usai sukses mempersembahkan hattrick gelar  Zidane mundur. 

Setelah Zidane pergi, Madrid berburu pelatih baru. Sejumlah nama muncul sebagai nomine. Di antaranya adalah Guti, Raul, Arsene Wenger, Joachim Loew, hingga Mauricio Pochettino.

Pada akhirnya, Madrid menunjuk eks pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui, sebagai nahkoda anyarnya.

Namun menurut laporan dari Mundo Deportivo, Madrid sejatinya sangat menginginkan Klopp sebagai pengganti Zidane. Manajer asal Jerman itu merupakan kandidat nomor satu pilihan petinggi klub.

Media asal Spanyol itu menambahkan bahwa pilihan nomor dua Madrid adalah pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Setelah itu Pochettino muncul sebagai opsi ketiga.

Saat ini, Lopetegui menjalani masa-masa sulit di Santiago Bernabeu. Sebab Los Blancos meraih hasil tak maksimal di empat laga terakhir.

Sebaliknya, Jurgen Klopp tengah berjaya bersama Liverpool. The Reds dominan di jajaran papan atas Premier League.

Bocorannya manajemen Real Madrid sudah menyiapkan pengganti bagi Lopetegui. Kandidat utama yang mengemuka sosok Antonio Conte, yang saat ini tengah menganggur. Mereka agaknya sadar sulit mendatangkan Klopp yang sedang menikmati masa-masa indah di Liverpool.

Sumber: Bola.net

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Trofi Ballon d'Or Jadi Alasan Eden Hazard Ingin Pindah ke Spanyol
Artikel Selanjutnya
Setia di Atletico, Lucas Hernandez Tolak Real Madrid