Sukses

PSSI Tetap Sabar Menunggu Luis Milla

Jakarta - Kursi pelatih kepala Timnas Indonesia masih lowong. Saat ini, area tersebut menjadi kerja Bima Sakti Tukiman, dengan status sementara alias caretaker.

PSSI sampai detik ini masih menunggu jawaban dari Luis Milla Aspas. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu sesuai hasil rapat Komite Eksekutif PSSI, akan diberi perpanjangan kontrak untuk satu tahun kedepan.

Masalahnya, Luis Milla belum memberi jawaban. Awalnya menurut PSSI, Milla akan tiba di Indonesia pada 9 Oktober 2018. Hanya saja, keyakinan itu meleset karena Luis Milla tak kunjung tiba.

Di tengah penantian terhadap Luis Milla, Timnas Indonesia sudah dua kali beruji coba. Semuanya berhasil dimenangi, masing-masing atas Mauritius 1-0 dan Myanmar 3-0.

"Harapan dan komitmen PSSI tetap untuk Luis Milla. Maka dari itu kami berusaha yang terbaik, bahkan terus bersabar menunggu respons dari Luis Milla," ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (10/10).

Sambil menunggu jawaban dari mantan pelatih Timnas Spanyol U-21 tersebut, Bima Sakti sebagai pelatih sementara akan terus mempersiapkan tim. Modul yang dipakai menggunakan peninggalan Milla seusai Asian Games 2018.

"Perencanaan telah dipersiapkan. Solusinya sekarang PSSI berharap Luis Milla secepat-cepatnya memberi kabar. Selebihnya PSSI menyiapkan rencana yang ada," imbuh Tisha.

Sumber: Bola.net

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Jalan Bima Sakti Menggantikan Posisi Luis Milla di Timnas Indonesia pada Piala AFF 2018
Artikel Selanjutnya
Syahrian Abimanyu Merasa Timnas Indonesia U-19 Tak Kalah Level dengan Arab Saudi