Sukses

Enrique Beber Syarat Pemain yang Ingin Jadi Starter di Timnas Spanyol

Liputan6.com, Cardiff - Luis Enrique mewanti-wanti pemain Timnas Spanyol terkait kesempatan bermain. Dia mengatakan hanya pemain yang bisa ambil keuntungan dari kesempatan yang diberikannya bakal mendapatkan menit bermain.

Enrique bakal kembali memilih pemain Timnas Spanyol untuk laga melawan Wales pada uji coba internasional, Jumat (12/10/2018) dini hari WIB. Ini menjadi laga internasional ketiga bagi Enrique di Timnas Spanyol.

Bagi Enrique, hanya pemain yang pantas bisa main bersama Timnas Spanyol. Untuk itu, dia berharap pemain memaksimalkan kesempatan baik saat bermain atau latihan.

"Siapa saja yang ambil keuntungan pada setiap kali kesempatan yang diberikan dan berlatih baik akan mendapatkan menit bermain," ujar Enrique seperti dikutip Marca.

"Kami belum banyak berlatih, tapi hanya pemain dengan level intensitas latihan yang tinggi bisa main, seperti yang saya inginkan. Sikap dalam melihat situasi sekeliling itu penting."

 

 

2 dari 2 halaman

Tak Boleh Santai

Meski hanya laga uji coba, Enrique tak mau pemainnya terlalu santai di pertandingan nanti. Enrique mengatakan, nilai dari pertandingan sangat besar.

"Memang tidak mengejar poin, tapi kami dalam proses dimana tak ada pertandingan yang boleh disia-siakan. Itu pesan saya untuk pemain," ujarnya.

Enrique juga mengaku tak terpengaruh dengan tidak adanya Gareth Bale di wales. Dia tetap akan serius menghadapi tim asuhan Ryan Giggs itu.

"Kami tak akan mengubah apapun," ujarnya.

Artikel Selanjutnya
Wales Vs Spanyol: Lanjutan Tren Impresif La Furia Roja
Artikel Selanjutnya
Pengganti Ronaldo di Real Madrid Berharap Masuk Timnas Spanyol