Sukses

Pengganti Ronaldo di Real Madrid Berharap Masuk Timnas Spanyol

Liputan6.com, Jakarta - Penyerang Real Madrid Mariano Diaz berharap bisa mendapat panggilan membela timnas Spanyol. Pemain 25 tahun itu siap memberikan bukti layak dipanggil dengan tampil bagus di Real Madrid.

Mariano merupakan pemain binaan Real Madrid. Namun dia sempat dilepas ke Olympique Lyon tahun 2017 lalu. Real Madrid kemudian membeli kembali Mariano musim panas lalu usai melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus. 

Bahkan Real Madrid memberikan kepercayaan kepada Mariano untuk memakai nomor punggung keramat tujuh menggantikan Ronaldo.

Mariano baru melakoni debut kedua bersama Madrid tadi malam, Kamis (20/9/2018) dinihari WIB saat melawan AS Roma di Liga Champions. Mariano langsung memberi bukti dengan mencetak gol indah di menit akhir.

Usai pertandingan, Mariano berharap golnya tersebut membuat pelatih timnas Spanyol Luis Enrique tertarik memanggilnya.

 

2 dari 2 halaman

Republik Dominika

"Saya akan senang mendapat telepon dari Luis Enrique, saya harap saya bisa masuk tim nasional Spanyol," ujar Mariano seperti diberitakan Marca.

Mariano sebenarnya berasal dari Republik Dominica. Orang tuanya berasal dari negara tersebut, tapi Mariano lahir dan besar di Spanyol.

Eks pemain Badalona itu sempat main untuk Dominica di laga uji coba tahun 2013 lalu. Mariano kemudian pensiun dini karena berharap masuk timnas Spanyol.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gelandang Real Madrid Tak Puas Menang Besar atas AS Roma
Artikel Selanjutnya
Striker Baru Real Madrid Bermimpi Bela Timnas Spanyol