Sukses

Persija Tak Mau Meremehkan Perseru

Persija mewaspadai motivasi dan kejutan Perseru saat kedua tim bentrok, Senin (8/10/2018).

Jakarta, - Persija Jakarta bakal meladeni Perseru Serui pada laga pekan ke-24 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (8/10/2018). Meski tim lawan berada di zona degradasi, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, tak mau meremehkan lawan.

Perseru saat ini berada di peringkat ke-17 dalam klasemen sementara Liga 1 2018. Perseru hanya unggul satu poin dari PSMS Medan, terpaut tiga poin dari PSIS Semarang yang berada di atasnya dan empat poin dari PS Tira yang berada di ambang batas aman.

Baca Juga

  • Merasa Dizalimi, Kapten Persija Berencana Pensiun pada Akhir Musim
  • Curahan Hati Ismed Sofyan: Selalu Kena Skors Imbas Rivalitas Persib Vs Persija
  • Daftar Pemain Persib dan Persija yang Dijatuhi Sanksi Berat

Stefano Cugurra Teco menyadari betul kemungkinan tim berjulukan Kuda Laut Jingga itu membuat kejutan demi memperbesar asa meninggalkan zona bahaya. Pelatih asal Brasil itu ingin pemainnya memiliki tekad meraih kemenangan di depan The Jakmania.

"Setiap tim papan bawah yang ada di zona degradasi pasti ingin maksimal di sisa laga. Mereka juga ingin mendapatkan poin supaya bisa keluar dari zona tersebut. Namun, kami juga ingin meraih kemenangan mengingat kami bermain di kandang," ujar Teco.

Persija Jakarta mengalami kekalahan 1-3 saat bertandang ke markas Perseru pada putaran pertama Liga 1 2018. Dari pengalaman tersebut, Teco mengamati kualitas pemain yang dimiliki Perseru.

"Satu di antaranya adalah Silvio Escobar. Ia striker yang memiliki kualitas sangat bagus dan sudah banyak mencetak gol bagi Perseru. Selain itu ada juga Arthur Bonai. Ketika pertama kali bertemu, ia bermain bagus dan membuat Persija kesulitan di lini tengah," imbuh Teco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.