Sukses

Gennaro Gattuso Ingin AC Milan Lupakan Hasil Imbang Lawan Empoli

AC Milan gagal meraih kemenangan ketika bertanding melawan Empoli.

 

- Gennaro Gattuso mengakui kalau AC Milan lebih unggul atas Empoli namun tidak beruntung karena hanya meraih hasil imbang. Gattuso pun meminta anak asuhnya untuk melupakan hasil tersebut dan kembali fokus untuk laga berikutnya.

"Kami membuat banyak peluang sepanjang pertandingan. Lalu kesalahan dilakukan dan itu membuat kami harus melupakan kemenangan," ujar Gatusso.

"Masalah utama kami adalah kami tidak memiliki kemampuan untuk menyudahi pearlawan lawan. Kami bermain bagus tanpa Gonzalo Higuin, jadi Fabio Borini harus bisa beradaptasi."

"Kami sangat tidak beruntung. Namun, kami harus tetap fokus untuk laga berikutnya. Kami harus mengembalikan kepercayaan diri kami setelah hasil yang diterima," ungkap Gatusso.

Hasil imbang tersebut membuat AC Milan menempati peringkat ke-13 dengan koleksi enam poin. Rossoneri masih menyimpan satu laga tunda melawan Genoa.

Pada laga berikutnya, AC Milan akan menghadapi Sassuolo. Rossoneri kembali harus menjalani laga tandang.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.