Sukses

David Beckham Ingin Duetkan Messi dan Ronaldo di Inter Miami

David Beckham berambisi mendatangkan sejumlah pemain bintang untuk klubnya, Inter Miami.

Liputan6.com, Miami - David Beckham ingin membuat sejarah di Major League Soccer (MLS) dengan tim barunya, Inter Miami. Klub ini bakal debut di liga Amerika Utara pada musim 2020. Sejak awal, eks pemain timnas Inggris itu ingin membentuk tim yang bertabur pemain bintang.

Meski belum punya stadion sebagai kandang timnya, David Beckham telah menyusun rencana induk. Ia telah mendata sejumlah pemain bintang yang ingin direkrutnya.

"Saya ingin menciptakan tim terbesar dan terbaik di AS. Untuk itu, kita harus menarik beberapa pemain terbaik," tutur mantan pemain Manchester United itu.

Menurut The Times, salah satu mimpi David Beckham adalah meyakinkan Lionel Messi untuk pindah ke Miami saat berusia 33 tahun dan kontraknya telah berjalan. "Kita akan melihat apa yang terjadi dalam dua tahun," ucapnya malu-malu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duet Messi-Ronaldo

Tidak hanya Messi, Beckham juga tengah merancang skenario untuk menduetkan Cristiano Ronaldo dengan Messi di klubnya. Pada 2020, Ronaldo akan berusia 35 tahun, tetapi masih terikat kontrak dua musim lagi bersama Juventus.

Selain itu, Express juga melaporkan Beckham bakal mencoba meyakinkan beberapa pemain dari mantan klubnya, Manchester United untuk bergabung dengan Inter Miami. Mereka yang masuk dalam bidikan Beckham antara lain Wayne Rooney, Antonio Valencia, Luis Nani, dan Zlatan Ibrahimovic.

Mantan pemain MU lainnya yang juga diinginkan Beckham adalah Radamel Falcao. Kontrak stirker asal Kolombia dengan AS Monaco berakhir pada 2020 dan dia selalu menyatakan ingin menyelesaikan kariernya di Amerika Serikat.

Falcao bisa bermain dengan sejumlah pemain bintang lainnya yang bisa dipimpin mantan rekan setim Beckham di Real Madrid, yakni Zinedine Zidane. Menurut Mirror, Beckham sudah menjalin pembicaraan awal dengan Zidane. Kehadiran Zidane di ruang ganti akan menyempurnakan proyek impian suami dari Victoria Adams itu.

3 dari 3 halaman

Griezmann Bersedia

Salah satu pemain bintang yang sudah menyatakan bersedia bergabung dengan Inter Miami adalah Antoine Griezmann.

"Jika Beckham menginginkan saya di timnya, saya akan pergi karena saya ingin menyelesaikan karier saya di MLS," kata penyerang timnas Prancis dan Atletico Madrid itu kepada L'Equipe.

Griezmann mengakui dia bersedia untuk pindah ke Amerika Serikat dan tampaknya Inter Miami adalah klub pilihannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.