Sukses

Januari 2019, Real Madrid Akan Mencoba Rekrut Icardi

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid nampaknya belum menyerah untuk mendatangkan Mauro Icardi. Los Blancos disebut akan mencoba mendaratkan kapten Inter Milan itu begitu bursa transfer dibuka.

Pada musim panas ini, Real Madrid santer dikabarkan ingin mendatangkan striker anyar. Mereka mencari striker handal untuk menemani Karim Benzema.

Real Madrid telah dihubungkan dengan beberapa pemain top, salah satunya Mauro Icardi. Namun pada kenyataannya, mereka memilih untuk memboyong kembali Mariano Diaz dari Olympique Lyon.

Dilansir Don Balon, Real Madrid masih belum puas dengan opsi di lini serang. Karena itu, klub raksasa Spanyol tersebut ingin membawa mendatangkan Mauro Icardi ke Santiago Bernabeu di Januari 2018.

2 dari 3 halaman

Kurang Tajam

Menurut laporan Don Balon, alasan Real Madrid masih mengincar sosok Icardi karena Mariano Diaz dirasa tidak cukup tajam untuk tim utama mereka.

Mariano sejauh ini mencatatkan start yang bagus bersama Madrid. Ia bahkan mencetak gol pada pertandingan menghadapi AS Roma di ajang Liga Champions.

Tetapi, tim kepelatihan Madrid dikabarkan kurang suka dengan gaya bermain Mariano. Sehingga mereka ingin memiliki striker baru dalam waktu dekat ini.

3 dari 3 halaman

Sudah Teruji

Real Madrid sendiri dikabarkan akan memprioritaskan transfer Icardi karena sang pemain dianggap penyerang yang teruji. Pada musim lalu, Icardi tampil memukau di ajang Serie A. Ia mengemas 29 gol dan menjadi top scorer Serie A bersama Ciro Immobile.

Icardi yang masih berusia 25 tahun dianggap sebagai penerus ideal untuk Karim Benzema. Sehingga Madrid akan melakukan segala cara untuk mendatangkannya.

Namun untuk mendatangkan Icardi, Real Madrid harus bergerak cepat karena pihak Inter Milan dikabarkan tengah bernegosiasi dengan pihak Icardi untuk memperpanjang kontrak sang penyerang di Giuseppe Meazza.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Pekan Ke-21
Artikel Selanjutnya
Barcelona Saingi Inter Milan Buru Gelandang Spurs