Sukses

Asensio Ingin Gusur Modric di Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Pemain muda Real Madrid Marco Asensio punya ambisi besar di Santiago Bernabeu. Asensio berniat menggantikan Luka Modric sebagai pemakai nomor punggung 10.

Asensio menjadi bintang utama Real Madrid di musim 2018-2019 sepeninggal Cristiano Ronado yang hengkang ke Juventus. Asensio kerap mencetak gol penentu. 

Pemain 22 tahun itu mencetak satu-satunya gol kemenangan 1-0 Real Madrid atas Espanyol pada lanjutan La Liga akhir pekan kemarin.

Peran penting Asensio ini membuatnya kini jadi idola baru fans Real Madrid. Diam-diam Asensio ingin mengganti nomor punggung 21 yang dipakainya saat ini.

"Mereka belum mengatakan apa-apa kepada saya untuk mengganti nomor dan itulah mengapa saya bisa memutuskan. 10 merupakan nomor yang saya sukai, tapi itu ditangan Modric. Di masa depan, saya akan menyukainya," tutur Asensio seperti diberitakan Sportsmole.

 

2 dari 2 halaman

Inter Milan

Bukan tidak mungkin keinginan Asensio akan terwujud musim depan. Modric kabarnya sudah tidak terlalu betah lagi bermain di Santiago Bernabeu.

Modric pada musim panas lalu bahkan nyaris pindah klub. Klub raksasa Italia Inter Milan sangat berminat terhadap pemain asal Kroasia tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bungkam Espanyol, Real Madrid Siap Hadapi 2 Laga Sulit
Artikel Selanjutnya
Varane: Real Madrid Pantas Menang atas Espanyol