Sukses

Jadwal Persib Vs Persija di Liga 1 2018

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung siap menghadapi duel sengit mereka lawan Persija Jakarta di lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (23/9/2018). Laga yang akan disiarkan langsung dan eksklusif oleh Indosiar ini dilangsungkan di markas mereka, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Duel Persib vs Persija memang salah satu pertandingan yang paling ditunggu dalam matchday pekan ini. Maklum, persaingan sengit keduanya memang telah begitu mengakar, sejak dulu.

Persaingan sengit itu juga berlanjut hingga saat ini, di Liga 1 2018. Khusus laga ini, Persib bahkan mengusung misi balas dendam lantaran dikalahkan 0-1 di laga pertama di Stadion PTIK.

Persib sendiri menjelang laga ini dengan kepercayaan diri tinggi lantaran di dua laga terakhir berhasil menekuk Borneo FC (1-0) dan Arema FC (2-0).

Begitu juga dengan Persija yang tak terkalahkan di enam laga terakhir: empat kali menang, dua kali imbang.

2 dari 3 halaman

Nyaris Ditunda

Sedianya, pertandingan antara Persib kontra Persija sempat diwacanakan harus mundur menjadi hari Selasa (25/9/2018). Namun, atas dasar kesepakatan Panitia Pelaksana Pertandingan Persib dengan pihak kepolisian, akhirnya laga bisa digelar sesuai jadwal.

Namun, alasan keamanan membuat jam kick-off dimajukan. Berikut jadwal Persib vs Persija yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib vs Persija

Minggu, 23 September 2018

15.30 WIB, Persib vs Persija

Gelora Bandung Lautan Api

Live INDOSIAR

Loading
Artikel Selanjutnya
Demi Bobotoh, Pelatih Persib Bidik Kemenangan Atas Persija
Artikel Selanjutnya
Faktor Ini Bakal Jadi Penentu Hasil Persib Vs Persija