Sukses

Pemain AC Milan Diminta Mencontoh Mentalitas Higuain

Liputan6.com, Milan - Gelandang andalan AC Milan Franck Kessie menyatakan bahwa timnya harus mencontoh mentalitas yang dimiliki bomber anyar Gonzalo Higuain.

Awal musim ini, AC Milan seperti mendapat durian runtuh ketika memiliki kesempatan memboyong Higuain dari Juventus. Pasalnya, El Pipita merupakan bomber yang selalu konsisten tampil subur dari musim ke musim.

Terbaru, Higuain sukses mencetak gol pertamanya bagi AC Milan dalam laga Liga Europa kontra Dudelange. Sementara di Serie A Italia belum juga pecah telur.

Menurut Kessie, mentalitas juara Higuain perlu dicontoh semua anggota skuat AC Milan lainnya yang kini berharap menang atas Atalanta pada akhir pekan ini.

2 dari 3 halaman

Dibutuhkan AC Milan

"Ia [Higuain] adalah pemain yang mencetak 20-25 gol setiap musim. Itu yang kami butuhkan, ia banyak membantu tim dan kami pun bisa mengandalkan dia ketika memberinya bola," ujar Kessie kepada Sky Sport Italia.

"Normal bagi tim seperti Milan memiliki striker seperti dia. Mentalitas dia untuk selalu menang, dan ia bisa membantu skuat dengan cara tersebut. Kami harus selalu masuk lapangan dengan mentalitas itu, seperti dia," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Puji Kinerja Gattuso

Baru-baru ini, mantan pemain AC Milan Gianluca Zambrotta melontarkan pujian terhadap kinerja eks rekan setimnya, Gennaro Gattuso yang kini menjadi allenatore Rossoneri.

"Sesi latihannya sangat ketat dan membuat para pemain secara mental terus bersama bola. Jadi mereka selalu fokus untuk laga selanjutnya," ujar Zambrotta.

"Itu penting. Selain itu, ia juga memiliki ide, yang bisa dilihat selama pertandingan dan telah memberikan hasil apik," tambahnya.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Juventus Bisa Gagal Total Musim Ini, Berikut 4 Masalahnya
Artikel Selanjutnya
Debut Mengesankan, Bek AC Milan Dapat Pujian dari Ibrahimovic