Sukses

Emery Paksa Pemain Arsenal Kerja Keras

Emery melatih Arsenal menggantikan Arsene Wenger. Dia mulai bertugas sejak 23 Mei 2018.

Liputan6.com, London - Winger Arsenal, Alex Iwobi, mengungkapkan bahwa skuatnya musim ini bekerja lebih keras di lapangan. The Gunners, kata Iwobi, harus menyesuaikan dengan gaya Manajer Unai Emery.

Emery melatih Arsenal menggantikan Arsene Wenger. Dia mulai bertugas sejak 23 Mei 2018.

Sekitar empat bulan Emery menjadi pengganti Wenger, Iwobi sudah bisa memberi penilaian mengenai pelatih yang pernah menangani Sevilla dan Paris Saint-Germain itu.

"Emery seorang manajer baru dan ada sistem baru. Seperti yang aku katakan, kami memiliki ide-ide baru sehingga akan membutuhkan sedikit waktu, tetapi kami perlahan-lahan sampai di sana. Jelas kami memenangkan pertandingan sekarang, kami hanya harus tetap konsisten dan terus mendorong," kata Iwobi kepada ESPN.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Menuntut

(AP/Kirsty Wigglesworth)

“Emery banyak menuntut, kami bekerja lebih keras dalam latihan, berlari sedikit lebih banyak. Tetapi seperti yang Anda lihat, kami menerima ide-idenya dan kami menikmati waktu bersama dia. Kami tidak akan memikirkan masa lalu, kami selalu menantikan pertandingan berikutnya."

"Kami belajar dari kesalahan-kesalahan seperti yang telah kami lakukan. Kami telah mendapat empat kemenangan saat ini, sehingga kami harus terus mempertahankan momentum ini dan mencoba untuk mendapatkan kemenangan sebanyak yang kami bisa," Iwobi menambahkan.

3 dari 3 halaman

Mulai Bangkit

Bersama Emery, Arsenal memang sempat menjalani start buruk. Mereka kalah dari Manchester City dan Chelsea. 

Namun, The Gunners kemudian bangkit dengan memenangi empat pertandingan beruntun (tiga di Liga Inggris dan satu di Liga Europa).

Pada laga berikutnya, The Gunners bakal menjamu Everton di Emirates Stadium. Kemenangan jadi harga mati Meriam London. 

Saksikan video menarik di bawah ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.