Sukses

Cuadrado: Ronaldo Berikan Juventus Sesuatu yang Lebih

Liputan6.com, Turin - Winger Juventus, Juan Cuadrado, memuji dampak Cristiano Ronaldo untuk timnya. Cuadrado juga berharap Bianconeri bisa bersaing di tiga kompetisi sekaligus musim ini.

Juventus menebus Ronaldo dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun) dari Real Madrid di bursa transfer lalu. Ronaldo diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Sebelum gabung Juventus, Ronaldo sangat sukses di Madrid. Ia meraih empat gelar Liga Champions.

Cuadrado berharap, mentalitas kuat di Liga Champions bisa ditularkan Ronaldo ke skuat Bianconeri. Sebab, sudah 22 tahun La Vecchia Signora tak menjuarai kompetisi itu.

2 dari 3 halaman

Komentar Cuadrado

(AFP/Marco Bertorello)

"Kedatangan Ronaldo jelas memberi kami sesuatu yang lebih. Kami tahu dia pemain seperti apa, tapi aku pikir Juventus selalu dibangun dengan baik," kata Cuadrado kepada Juventus TV.

"Sekarang mungkin kami lebih kuat karena beberapa dari kami telah berada di sini untuk waktu yang lama dan saling mengenal dengan baik dan kami telah menjadi juara yang hebat. Kami berharap untuk melangkah jauh di setiap kompetisi," Cuadrado menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Frosinone

Pada laga berikutnya, Juventus akan menghadapi Frosinone, akhir pekan ini. Bianconeri bakal kembali mengandalkan Ronaldo di laga tersebut.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

Loading
Artikel Selanjutnya
Impian Paulo Dybala Main Bareng Pogba Lagi
Artikel Selanjutnya
Coppa Italia: Napoli Sukses Raih Tiket Semifinal