Sukses

Cuadrado: Juventus Kuat Bukan Hanya karena Cristiano Ronaldo

Turin - Winger Juventus, Juan Cuadrado, menilai timnya saat ini sudah semakin kuat. Namun, ia mengaku meningkatnya kekuatan Juventus bukan karena kehadiran Cristiano Ronaldo semata.

Bianconeri menempati puncak klasemen sementara Serie A setelah menyapu bersih kemenangan hingga pekan keempat. Di Liga Champions, tim asal Turin juga meraih hasil bagus setelah mengalahkan Valencia 2-0 pada matchday pertama fase grup Liga Champions 2018-2019, pertengahan pekan lalu.

Bahkan, Juventus berhasil mengalahkan Valencia walau bermain dengan 10 orang setelah Ronaldo diusir wasit pada pertengahan babak pertama. Dua gol kemenangan skuat Massimiliano Allegri dijaringkan Miralem Pjanic.

"Ronaldo memberikan kami sesuatu yang lebih, kami tahu pemain seperti apa dirinya," ujar Cuadrado saat berbicara kepada Juventus TV.

"Namun kami menjadi lebih kuat karena beberapa dari kami sudah ada di sini dalam waktu yang lama. Kami tahu satu dengan yang lain dan pemain juara (Ronaldo) tiba di sini," ia melanjutkan.

Kontribusi Ronaldo di Juventus memang belum terlalu signifikan. Bomber asal Portugal itu baru mencetak dua gol dari lima laga di semua ajang.

Sumber: Calciomercato

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Agen Sebut Allegri Mau Melatih Tergantung Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Garuda Select Terus Pahami Gaya Permainan Tim Eropa