Sukses

Van Dijk Ingin Jadi Legenda Liverpool

Van Dijk bergabung Liverpool musim lalu.

Liputan6.com, Liverpool - Virgil Van Dijk punya target besar di Liverpool. Ia ingin menjadi legenda dengan meraih gelar selama membela The Reds.

Van Dijk dibeli oleh Liverpool pada pertengahan musim lalu. Setelah ia jadi bagian dari skuat The Reds, performa tim asuhan Jurgen Klopp itu menjadi kian mantap khususnya di lini pertahanan.

Bek asal Belanda ini mampu menjadi pemimpin bagi rekan-rekannya. Khususnya, mereka yang masih muda seperti Joe Gomez dan Trent Alexander-Arnold.

Musim ini, performa Liverpool menjadi sangat solid. Mereka sangat kuat di belakang dan tetap tajam di depan.

The Reds pun disebut bakal bisa bersaing menjadi juara liga. Apalagi dari lima laga di liga, mereka terus meraih poin sempurna.

Liverpool juga kini dianggap bakal bisa bersaing di Liga Champions. Anggapan itu kian diperkuat setelah The Reds sukses mengalahkan PSG dengan skor 3-2 di matchday 1 grup C.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Van Dijk

"Saya menikmati setiap momennya," ucap Van Dijk dilansir Sky Sports.

"Anda tahu, ini waktu yang tepat untuk menjadi pemain Liverpool, Anda ingin memainkan pertandingan ini, Anda ingin bermain lawan klub-klub ini yang akan kita hadapi. Anda ingin bermain di level tertinggi [dan], Anda tahu, menikmatinya," katanya menambahkan.

Lebih lanjut, bek asal Belanda ini mengaku ingin meraih banyak gelar bersama Liverpool. Ia juga ingin menjadi bagian dari sejarah The Reds.

"Saya ingin memenangkan banyak hal, saya ingin menciptakan kenangan di sini dan menulis sejarah juga dengan semua pemain ini," ujarnya.

"Anda harus memiliki ambisi, dan dengan ukuran klub ini, dengan orang-orang di sekitar sini dan sejarah klub, kami ingin mencoba dan memenangkan segalanya," Van Dijk menegaskan..

"Ini akan sulit, ini akan menjadi sesuatu yang sangat sulit untuk dilakukan, tetapi Anda tahu kami akan mencobanya."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.